Hot!

Sebelum Kehabisan Tiket Mudik Lebaran, Ini yang Harus Anda Lakukan

Siap-siap tiket promo

BIZREVIEW-Saat memasuki bulan Ramadan sebaiknya anda segera memesan tiket mudik Lebaran. Karena pada bulan Ramadan biasanya terjadi penurunan minat masyarakat melakuken perjalanan selama bulan puasa.

“Selain itu, jika membeli tiket sudah dekat Lebaran, biasanya harga tiket sudah menjadi mahal karena tingginya permintaan,” ujar Roby Gunawan, seorang traveler asal Jakarta saat ditemui di Hasanudin International Airport, Minggu (13/5).

Karena itu PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar menargetkan penambahan tingkat isian kursi penerbangan pesawat saat bulan Ramadan dalam rangka menghadapi situasi tersebut.

"Setiap tahun begitu, begitu masuk bulan Ramadan tingkat isian kursi pesawat agak turun dan kami sedang mencari cara agar penurunannya tidak signifikan,"  kata Vice President (VP) Garuda Indonesia Wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Papua (Sulampua) I Wayan Supatrayasa di Makassar, dikutip dari Antara, Minggu,13 Mei 2018. 

Menurut dia tingkat isian kursi pada bulan puasa Ramadan di tahun-tahun sebelumnya turun sampai 50 % dari hari-hari biasa, khususnya deibanding kala musim liburan atau high season. Kondisi ini meurut Wayan biasanya  dikarenakan umat Muslim lebih banyak menggunakan waktu ibadahnya bersama keluarga sebulan penuh sertra jarang bepergian.

"Untuk itu kita menggandeng beberapa pihak dalam melakukan promo untuk menaikkan sedikit isian kursinya," kata Wayan.

Untuk melaksanakan strateginya itu pihak Garuda Indonesia melakukan sinergi BUMN, salah satunya menggandeng bank pemerintah guna melakukan promo khusus di bulan suci Ramadan.

Berkat Garuda Indonesia Ramadan Fair 2018 yang dilaksanakan bersama Bank Mandiri, tingkat isian kursi pesawat berhasil terdongkrak cukup menggembirakan yaitu mencapai 20 %.

Yang menajadi target utama tentu adalah nasabah perbankan yang memang potensinya cukup besar. Melalui Garuda Indonesia Ramadhan Fair 2018  pihak Garuda berusaha agar warga atau pemegang kartu bisa mendapatkan benefitnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dari Jumat-Minggu 11-13 Mei 2017, adalah untuk para nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan berbagai macam penawaran.  Mulai dari cashback hingga doorprize dua tiket untuk berlibur. 


Bagaimana cara memesan tiket hanya dengan 5 menit, silahkan baca 5 Cara Pesan Tiket Online di Internet

0 comments:

Posting Komentar