Hot!

Cara Cepat Pesan Tiket Mudik Lebaran

Pesan Tiket Mudik lebaran Online. Dok

Lebaran tinggal menghitung hari. Apakah anda sudah melakukan persiapan untuk mudik lebaran?  Misalnya segera booking tiket pesawat atau cari tiket online agar tak kehabisan nantinya.

Moment lebaran yang datangnya setahun sekali tentu selalu ditunggu-tunggu. Karena pada saat-saat inilah Anda dapat berkumpul dengan keluarga besar di kampung. Tapi mimpi anda bisa buyar jika anda belum bersiap-siap mencari tiket mudik lebaran 2018.  Bahkan jika info tiket mudik pun anda belum sempat searching, anda bakal bisa berabe

Zaman sekarang beda dari zaman dulu, kini ada 1001 cara mudah mendapat tiket mudik lebaran murah  dan cara memesan tiket yang bisa anda coba. Salah satunya dengan 5 Cara Pesan Tiket Online Melalui Internet

Bagi Anda yang belum terlanjur membeli tiket mudik lebaran, masih ada kesempatan untuk Anda mencari-cari tiket pesawat promo, atau cari tiket KAI promo di situs-situs jualan online. Kalau anda mudiknya satu keluarga, dan berhasil mendapatkan tiket promo mudik lebaran, dengan diskon yang lumayan tentu akan sangat membantu penghematan keuangan anda bukan?

Ada banyak alternative yang dapat anda lakukan agar tidak kehabisan tiket untuk mudik lebaran. Anda bisa pergi ke agen travel perjalanan terdekat, atau yang lebih gampang lagi adalah membeli tiket mudik lebaran secara online. Baik itu tiket kereta, tiket pesawat, tiket bus, maupun tiket kapal laut.

Bagi anda yang belum terbiasa membeli tiket secara online di internet, maka anda harus belajar terlebih dahulu bagaimana cara booking tiket pesawat online.  Anda tidak perlu bingung, cukup pakai gadget atau handphone  di tangan Anda dan check tiket pesawat hari ini di ticket info yang disediakan oleh hampir semua toko trael online terbesar di Indonesia. Misalnya Traveloka.com, Tiket.com, Utiket.com, dan lain sebagainya.

Ada banyak pilihan dan tutorial di internet yang bisa memandu bagaimana cara beli tiket pesawat online dari berbagai maskapai penerbagan. 

Untuk yang mudik menggunakan jalur darat bahkan pihak PT. KAI sudah mengumumkan bahwa Tiket Kereta Mudik Lebaran 2018 Sudah Bisa Dipesan Mulai 7 Maret lalu untuk periode keberangkatan 5 - 26 Juni 2018 nanti.  Berbagai pasar daring di Indonesia pun mempromosikan cara  cari tiket pesawat murah secara online untuk mudik.
Tiket Bizreview.id

Kerjasama BRI Kerjasama dengan Traveloka
Dirilis  dari www.liputan6.com  25 April 2018 kemarin,  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggandeng Traveloka menawarkan kemudahan kepada penggunanya dalam  rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Salash satunya dengan fitur dan produk seputar kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform bagi masyarakat dengan banyak keuntungan saat bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI (KK BRI).

Bank BRI dan Traveloka menggelar promo Ramadhan dengan memberikan diskon gila-gilaan bagi yang bertransaksi menggunakan KK BRI. Untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucer lainnya Bank BRI dan Traveloka memberikan potongan hingga 50 persen. Kemudian spesial diskon hingga 25 persen diberikan untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bus.

"Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI dalam membantu pemerintah untuk memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antre dan mengurangi praktik percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur pada hari lebaran," ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Penawaran menarik ini tidak  berhenti di bulan Ramadhan, tapi  dikatakan Handayani hingga akhir tahun 2018, kerja sama antara Bank BRI dan Traveloka masih akan memberikan diskon hingga 50 persen untuk program reguler “Weekly Deals”.

Untuk yang masih bingung cara memesan tiket secara online silahkan baca 5 Cara Pesan Tiket Online Melalui Internet.  Dan bagi yang belum sempat belanja oleh-oleh untuk dibawa mudik silahkan lihat di Tempat Pesan Paket Lebaran Murah.  

0 comments:

Posting Komentar