Hot!

Modalku Masuk Nominasi The Next Indonesia Unicorn

Iwan Kurniawan, Co FOunder dan COO Modaku dan Reynold Wijaya, Co Founder dan CEO Modalku. Foto-modalku
BIZREVIEW – Modalku, startup peer to peer lending di Indonesia masuk nominasi 20 startup menjanjikan the Next Indonesia Unicorn dalam konferensi internasional di Nusa Dua, Bali, Rabu (9/5/2018) kemarin.

Bergabungnya, Modalku di Nexticorn semakin memperkuat dan terhubung dengan sesama ekonomi digital dan basis investor kelas dunia lainnya.

Konferensi tersebut adalah inisiatif dari Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Asosiasi Modal Ventura untuk startup dan perusahaan terkemuka layanan profesional global lainnya dalam upaya memajukan perkembangan di dunia digital.

Co Founder dan CEO Modalku Reynold Wijaya merasa bangga menjadi bagian dari konferensi Nexticorn itu karena tidak lepas dari peran Modalku yang merupakan platform digital yang berkontribusi dalam mendukung inklusi keuangan Indonesia.

“Kami merupakan wadah alternatif investasi yang dapat diakses oleh usaha kecil dan menengah (UKM) untuk membutuhkan dana. Kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Reynold dari keterangan resmi, Kamis (10/5/2018).
Sumber foto: modalku


Konferensi itu dihadiri sejumlah investor terkemuka dari pasar-pasar utama di seluruh dunia untuk berinteraksi dengan hampir 70 technopreneurs digital terkemuka di Indonesia dari berbagai sektor.

Modalku adalah platform digital terbesar di Indonesia yang menghubungkan UKM dengan pemberi pinjaman individu dan institusi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi.

Pada 2017, Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).  


0 comments:

Posting Komentar