Hot!

Butuh Pinjaman Cepat Tanpa Agunan, Kami rekomendasikan anda Baca Artikel Ini...

Investasi Untuk Millennials. Gambar: Modalku
BIZREVIEW – Modalku, platform pinjaman digital berkomitmen memberdayakan pelaku UMKM generasi millennial dengan pemberian kredit yang mudah.

Startup peer to peer lending ini mengklaim sebagai playform yang ramah bagi pelaku UMKM karena mempertemukan antara pemberi pinjaman dengan individu atau institusi yang mencari alternatif investasi melalui pasar digital atau pengajuan kredit online.

Salah satu kemudahannya yaitu, ada fitur pendanaan inovasi di mana pemberi pinjaman dapat mengatur tipe pendanaan mulai dari tingkat pengembalian, jangka pinjaman, sampai alokasi dana per pinjaman yang bisa diatur diatur melalui akun Modalku.

Fitur-fitur ini dianggap cocok bagi pelaku UMKM millennial atau generasi kini yang ingin memulai bisnis atau mengekspansi usahanya, tetapi membutuhkan modal dengan cara yang efektif atau dengan kata lain kita bisa mengatur dengan sentuhan jari saja. 


Digital Marketing Director Modalku Alexander Christian menceritakan Modalku dengan kemudahan fitur-fitur yang inovati telah memberikan pinjaman kepada pelaku UMKM dengan tingkat risiko atau memilih sesuai toleransi masing-masing dengan pengembalian rerata sebesar 10% -- 14%/tahun. 
Peminjam dapat memilih tingkat resiko sesuai toleransi yang diinginkan

“Tingkat pengembalian ada yang hingga 24% dalam setahun, tetapi kami menganjurkan agar pemberi pinjaman membangun portofolio yang bisa dikontrol dan diawasi,” ujar Alexander dari rilis, Kamis (31/5/2018).

Sejak berdiri pada 2016 lalu, Modalku telah menyalurkan pendanaan ke UMKM di Indonesia hingga Rp920 miliar.

Sebagai merek dari PT Mitrausaha Indonesia Grup, Modalku telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi.

Hingga pertengahan 2018, Modalku telah memiliki 50.000 orang sebagai pemberi pinjaman tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.  


Untuk anda yang ingin tahu lebih jauh modalku.com silahkan baca: Modalku Masuk Nominasi The Next Indonesia Unicorn

Nah, bagi anda yang ingin segera mengajukan pinjaman silahkan kunjungi situs mereka www.modalku.com. 

2 comments:

  1. Selamat malam.. maaf.. mengenai ketwtuan dan persyaratannyabseperti apa ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam juga.

      Seperti tertera di Modalku, ada 5 cara kerja Modalku, antara lain:
      Pebisnis membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan UKM, Mendaftar untuk pinjaman modal usaha di website Modalku, Tim Modalku memproses aplikasi pinjaman, Pemberi pinjaman Modalku mendanai pinjaman UKM dengan proses crowdfunding, dan Peminjam menerima pinjaman setelah proses crowdfunding selesai.

      Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa membuka link www.modalku.co.id. Selamat mencoba, terimakasih.

      Hapus