Hot!

Obat Cacing Ajak Anak-Anak Bermain ke Istana Presiden Indonesia

Anak-anak Indonesia berdialog dengan Presiden RI Jokowi di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5/2018). Foto-Johnson&Johnson.
BIZREVIEW – PT Johnson & Johnson Indonesia melalui salah satu merek unggulannya Combantrin, produk obat cacing mengundang 500 anak Indonesia, sebagian orang tua dan 100 pengajar bermain permainan tradisional di halaman Istana Merdeka.

Combantrin bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) dan Kementerian Sosial RI mengajak anak-anak dan orang tua yang turut serta bermain dengan Presiden Joko Widodo tersebut untuk menyemarakkan gerakan nasional #JamMainKita.

Gerakan #JamMainKita yang berlangsung pada Jumat (4/5/2018) itu seperti menyanyi, balap engrang, ogor ban, gobak sodor, permainan engklek, ular naga, dan lompat tali.
Tampak, Presiden RI Jokowi berdialgo dan bermain gobak sodor dengan anak-anak.

Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Lakish Hatalkar mengatakan, keluarga Indonesia saat ini lebih banyak mengandalkan gadget dan menyukai anak-anaknya bermain di dalam rumah.

“Kondisi itu mengubah defini anak-anak tentang bermain. Padahal bermain permainan tradisional di luar ruangan banyak melibatkan aktivitas fisik yang mendorong motorik dan psikologis anak,” kata Lakish dari rilis, Sabtu (5/5/2018).

Dia ingin dengan kecintaan anak-anak terhadap permainan tradisional ada manfaat penting yang diserap mereka. “Mereka bersentuhan dengan tanah, air, angin dan udara. Itu hak anak-anak dan bisa mengembangkan karakter mereka,” ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar