Hot!

Oncam Dorong Indonesia Pasang CCTV 360 Derajat


www.oncamgrandeye.com/security-systems/evolution-05-outdoor-camera/

BIZREVIEW – Perusahaan teknologi keamanan asal Inggris, Oncam, memperkenalkan CCTV berteknologi 360 derajat terbaik bagi kota-kota di Indonesia yang sedang menuju keinginan menjadi kota pintar.

Dari data Global Smart City Performance Index pada 2017 Juniper Research, menunjukkan kota-kota Indonesia belum masuk top 20 pintar di dunia. Singapura, menempati posisi pertama dan London tempat ketiga.

Produk kamera CCTV 360 Oncam adalah tipe evolution 180 indoor dan outdoor dengan spesifikasi sudut pandang 180 derajat true day and night. Keunggulan teknologi unik angle compensation milik Oncam ini menghasilkan panorama lebih alami dengan harga Rp50 juta per unit.

Daniel Elvin, Regional Director Asia Pacific of Oncam mengatakan Oncam merupakan pionir dan pemimpin dalam industri CCTV berteknologi 360 derajat di dunia bekerjasama dengan Professtama dan menargetkan penjualan 200 unit pada 2018.
    
“Harapan kami, kamera CCTV berteknologi 360 derajat dari Oncam ini bisa memenuhi kebutuhan akan CCTV berteknologi terbaik untuk Smart City di Indonesia,” kata Daniel dari rilis, Sabtu (5/5/2018).

Kamera ini didesain di Inggris menawarkan kualitas gambar terbaik di kelasnya dengan detil dan portofolio produk beragam untuk solusi sudut pandang lebar.

Oncam fokus fokus bagi pengguna melalui teknologi dewarping 3 dimensi yang dipatenkan, tidak memiliki titik buta dan bisa menangkap keseluruhan pemandangan.

“Satu kamera CCTV berteknologi 360 derajat dari Oncam bisa menjangkau semua sudut, sehingga lebih efektif dan efisien dalam hal operasional dan performa,” ujarnya.

Sejak berada di Indonesia pada 2015 lalu, produk kamera CCTV berteknologi 360 derajat dari Oncam dan Professtama telah dipasang di bandar udara, hotel, dan area komersial lainnya.

0 comments:

Posting Komentar