Hot!

Toyota Memberikan US$1 Miliar Untuk Grab, Untuk Apa Saja?

BIZREVIEW – Toyota Motor Corporation mengucurkan dana segar sebanyak US$1 miliar kepada Grab, sebuah aplikasi mobile platform O2O atau biasa disebut online to offline di Asia Tenggara untuk mengembangkan GrabFood dan GrabPay.

Dengan memiliki operasional di 217 kota, tersebar di 8 negara, Toyota meyakini pengembangan layanan GrabFood dan GrabPay bisa semakin luas untuk memudahkan pelayanan transportasi terjangkau, pengantaran makanan dan paket, pembayaran mobile dan layanan keuangan lainnya.

President of Grab Holdings Inc Ming Maa mengatakan Grab adalah starup asia pertama yang telah mencapai estimasi pendapatan atau run rate revenues melebihi US$1 milar pada masa mendatang yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

“Penumpang akses kami saat ini lebih dari 6,6 juta mitra dan agen, dan pengguna lebih 6 juta perjalanan menggunakan transportasi darat di kawasan Asia Tenggara,” kata Ming Maa, baru-baru ini.

Grab memiliki sejumlah aplikasi seperti GrabFood sudah tersedia di Malaysia, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Thailand.

Selain itu ada Grab Financial sebagai akses layanan pembayaran non tunai bagi jutaan pengguna Grab dan telah membantu masyarakat yang belum atau tidak memiliki akses keuangan perbankan. 

0 comments:

Posting Komentar