Hot!

340 Owner Properti Pilih Gabung ke OYO Hotels

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi di Asia Tenggara boleh berbangga karena mencatatkan 340 pemilik properti tersebar di 40 kota bergabung dengan OYO mencakup 360 hotel dan 11.000 kamar eksklusif.

 Aplikasi OYO. Sumber; OYO
Angka fantastis itu dicapai hanya 4 bulan sejak aplikasi ini beroperasi di Indonesia. Pemilik properti menceritakan, rata-rata tingkat penghunian hotel mengalami kenaikan 75% sejak bergabung bersama OYO.

Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan, OYO membuat pilihan utama bagi pemilik properti di Indonesia selain memudahkan secara teknologi, para mitra mendapatkan fasilitas dan pendampingan mengelola properti.

"Mulai dari pelatihan staf hingga pengawasan operasional hotel secara rutin. Solusi ini menyeluruh supaya pemilik properti dapat memberikan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu," kata Rishabh, dari siaran pers.

Menurutnya, ada 65% hotel yang bergabung dalam jaringan OYO dengan mendapatkan rating kepuasan pelanggan 8+ di Booking.com dan itu lebih tinggi dibandingkan dengan kondisi pada umumnya.
Rishabh Gupta Country Head - OYO Indonesia. Sumber: OYO
OYO, kata dia, menjaga kualitas eksekusi dan operasional lokal dengan tim lapangan yang kompeten. Pihaknya memiliki lebih dari 750 talenta lokal Indonesia yang kompeten dan 100 di antaranya bagian tim engineer khusus.

"Dengan total investasi US$100 juta, kami mengharapkan dapat memperluas kehadiran kami di 100 kota di Indonesia, akhir 2019," ujarnya.

OYO telah beroperasi di lebih dari 500 kota di India, Cina, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia, dan Jepang.

0 comments:

Posting Komentar